Thursday, September 20, 2007

Rabu, 29 Agustus 2007 - Masa Tenang

Ini hari pertama cuti dari rangkaian cuti selama 2 minggu yang diberikan kantorku untuk pernikahan nanti. Sebenarnya istriku (pada hari itu masih calon hehe) juga mendapatkan cuti 2 minggu yang dia ambil sama waktunya dengan waktuku, tapi sayangnya karena masih banyak tugas, hari ini dia masih masuk.

Sebelum ngantor terlebih dahulu ia mampir ke rumahku untuk selanjutnya aku anterin dia lalu bawa motornya. Ada beberapa hal yang bisa langsung kekerjakan berhubung sudah ada motor. Soalnya kalau gak ada motor wah repot nih.

Nah, rencananya aku mau ambel ubarampe (serah-serahan) yang dibuatin oleh Mas Pongky. Tapi kupikir kalau kuambil sendiri ntar susah bawanya. Mau dibecakkan ah nanti aja. Aku kepikiran mo ngajak nyonyaku untuk ikut ngambil mumpung dia juga bakalan pulang awal. Ya udahlah nanti aja, sekarang urus yang lain dulu.

Setelah selesai aku segera pulang, ngurusi rumah lalu istirahat. Di kemudian hari aku baru sadar bahwa tanggal ini merupakan hari paling tenangku selama cuti sebelum masuk ke pernikahan hehe.

Sorenya aku sudah siap sejak pukul 14.30 untuk jemput nyonya yang katanya akan pulang pukul 15.00. Tapi ternyata dia baru pulang pukul 16.30, banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan. Begitu ketemu dia langsung cerita kalau dia kena M dan ingin langsung pulang. Ya sudah aku anterin aja dia pulang dan membatalkan rencana ke rumah mas Pongky.

Sampai di sana rumahnya suasana sudah mulai ramai. Beberapa ornamen pernikahan sudah mulai dipasang dan tetanggapun juga sudah mulai ikut membantu memasak.

Setelah berbasa-basi dan istirahat sejenak akhirnya aku pulang kerumah. Inilah hari pertama aku cuti menikah.

No comments: